Rabu, 05 Agustus 2015

Advan - Intel Lahirkan Tablet Berotak Komputer

Jakarta, hari Senin kemarin (3/8-2015) di hotel Fairmont, salah satu perusahaan tekhnologi yang berbasis komputer di Indonesia, Advan meluncurkan produk terbarunya tablet Vandroid X7.

Launching yang dihadiri oleh Tjandra Lianto (Marketing Director Advan), Harry K. Nugraha (Country Manager Intel Indonesia), Andy Gusena (Brand Director Advan) dan Yakobus (Product Manager Advan) .

Foto Kiri-kanan : Tjandra Lianto, Andy Gusena , Harry K. Nugraha
Advan Tablet PC berotak komputer ini terlahir atas kerjasama Advan dan Intel, dimana didalamnya telah menggunakan intel atom x3.

Dalam pemaparannya, Tjandra mengatakan Advan yang merupakan tekhnologi dari perusahaan lokal, namun bercita rasa International.
kini brand lokal saatnya berjaya di negeri sendiri, produk yang mudah digunakan dengan tampilan lebih ringan dan harga terjangkau oleh masyarakat, bukan berarti dengan kualitas rendah.

"Tekhnologi yang kami hadirkan, diharapkan mampu menjadi trigger bagi perkembangan dunia pendidikan di Indoneisa." ujar Tjandra.


ADVAN  VANDROID X7

Advan X7 kini hadir sebagai perangkat tablet pertama di Indonesia yang menggunakan processor Intel Atom X3, sehingga menjadikan kinerja tablet ini lebih cepat dan ringan, performa multi editing yang lebih powerful, multitasking lebih lancar, visual 3D yang mumpuni serta kemampuan batre yang lebih tahan lama.
 Vandroid X7 ini memiliki RAM 1 GB yang membuat Anda lupa akan kata "lemot", serta ROM 8 GB yang mampu menyimpan aplikasi dan data lebih banyak untuk aplikasinya sendiri, musik, foto dan video.
Advan X7 yang akan diluncurkan diminggu kedua bulan Agustus 2015 dibandrol dengan harga
Rp. 1.099.000.

Inilah Spesifikasi Advan X7 :
- Processor berkecepatan 4 inti (Quad Core) 1.0GHz.
- Display 7" resolusi HD 1024x600 pixel
- Android kitkat 5.1 Lolipop
- RAM 1GB
- Internal Memory 8GB
- Micro SD up to 32 GB
- Dual Camera
- Dual SIM Card (GSM + 3.5G)
- BluetoothV4.0
-Wifi
- Battery 2500 mAh




Di acara launching Advan X7 ini perwakilan beberapa blogger turut serta menandatangani untuk memberikan dukungan pada branding lokal.
Semoga Advan semakin berjaya di industri gedget tanah air dan menjadi produk lokal sebagai tuan di negerinya sendiri.[]FR