Jumat, 28 Agustus 2015

UTEES.ME Wadah Kreasi Anda

Amrit Gurbani
UTEES.ME wadah kreasi Anda.- Bagi orang-orang yang senang buat meme, coret-coret di kertas, dinding atau di media apapun itu sebaiknya  dituangkan dalam wadah yang tepat.
Utees me bisa menjadi salah satu solusinya.

Saat peluncuran perdana di XXI Lounge, Plasa Senayan (26/8-2015) Amrit Gurbani  (CEO Utees.me ) menjelaskan utees me adalah sebuah platform bagi siapapun bebas mendesain kaosnya sendiri dan berbagi desainnya dengan user lain. Dan melayani pemesanan satu baju sekalipun.

Pernah sih suatu waktu sepulang jam kantor saat belanja ke sebuah supermarket berpapasan dengan salah seorang artis ibukota tampak dari depan sebuah nama dirinya dan sebuah brand produk miliknya dan tampak belakang kaos yang dipakainya ada sebuah tulisan nama artis tersebut padahal tanpa ada tulisan pun orang-orang sudah tahu kok dia itu artis. Bisa jadi ini adalah sebuah ide saat anda punya sebuah usaha, tidak ada salahnyakan di promosikan oleh diri sendiri sambil jalan-jalan dimanapun, berani?

Nah, ide seperti itu bisa juga anda kreasikan di utees.me loh, tak perlu Anda piawai dalam dunia desain untuk bisa berkarya, karena utees.me memiliki aplikasi desain online yang sangat user-friendly dan mudah dioperasikan. Sudah tersedia berbagai templates, font serta banyak pilihan gambar tinggal kita mengkreasikannya. Simplekan!
Bahkan bagi yang hobi narsis atau selfie bisa juga Anda abadikan di atas kaos, seperti ini misalnya :


Caranya cukup mudah, tinggal Register, Sign In,  kemudian untuk desain sendiri pilih ====>> Design Your Own lalu sesuaikan dengan kebutuhan kita, pilih model kaos, ukuran dan kreasikan karya.

Contoh lain:
by @rayafr 
Saat grand Launching ini, utees.me menghadirkan public pigure sebagai pioneer User. Diantaranya ada Aryo Wahab, Billy Davidson, Ridho Hafiedz, Rinni Wulandari, Tatjana Saphira, Tiara Weslake dan Dian Satrowardoyo ( berhalangan hadir).



Yeay Aryo Wahab!
Cowok gondromg yang romantis (baca : sayang keluarga) semua karya-karyanya bisa di lihat di utees.me semua kreasinya menggambarkan sisi pribadi Aryo yang penuh warna.

Billy Davidson, pria muda yang kasual, dinamis dan bergaya. Aktor dan sarjana desain membuat karya yang lebih menitik beratkan kepada komposisi gambar, dunia desain dan seni.

Dian Satrowardoyo, salah satu artis yang berjiwa keibuan, menginspirasi perempuan karyanya lebih menonjolkan sisi memorabilia Dian sebagai enterpreneur, aktris, quotes yang menginspirasi, serta motivasi untuk perempuan.

Ridho Hafiedz, siapa yang ga kenal dia, sebagai musisi legendaris band Slank tentu saja karyanya lebih menonjolkan hal-hal yang berbau musik, gitar, kehidupan musisi, hingga kecintaannya terhadap Band legendaris dunia, The Beatles.

Rinni Wulandari, karyanya lebih bercirikan sisi chic dan simple sebagai perempuan.

Tatjana Saphira, Aktris muda yang sering muncul dilayar kaca dan layar lebar ini karya-karyanya lebih menonjokan quotes yang inspiratif, simple dan cute dengan memadukan ilustrasi, foto serta typografi.

Tiara Weslake, aktris penyuka doodling merasa mempunyai "kanvas" baru di utees.me dan karyanya bisa dilihat di sana.

Utees.me wadah kreasi Anda, yang lahir dipertengahan tahun 2014 ini tidak hanya sekedar page, membagikan konten dan berinteraksi saja tetapi juga kita bisa melakukan share produk berupa kaos , ke seluruh belahan dunia. Saat ini untuk pembelian kaos, pengiriman ke seluruh Indonesia masih bebas ongkos kirim. Dan jangan salah kaos yang sudah kita desain bila orang lain berminat dan membelinya juga kita mendapat royalti dari utees.me sebesar $ 1.11. Menyenangkan bukan.
Yuk, kita berkarya! []FR

Aryo Wahab

Rinni Wulnadari