Rabu, 08 Juli 2015

Indosatmania ajak Followers dan Fans di Bandar Jakarta Ancol

Indosatmania ajak followers dan fans di Bandar Jakarta Ancol. Bukan sekali saja Indosatmania mengajak buka bersama bareng di bulan Ramadhan ini, sebelumnya bisa dilihat saat acara  meriahnya bukber komunitas Indosat.

Acara buka puasa (4/6) kali ini dihadiri oleh beberapa blogger, followers dan tentu saja bintang iklan IM3 Ngabuburit. Suasana Bandar Jakarta sore itu sangat ramai, semua meja telah terisi penuh, dan kami pun menempati tempat dibagian atas biar tidak terlalu bercampur dengan yang lainnya. Ternyata sebelum ke Bandar Jakarta telah diadakan games yang diikuti oleh followers-followers yang terbagi dalam 4 kelompok dan namanya pun cukup unik antara lain : kelompok SANTAN, kelompok TELOR, kelompok OPOR dan KOMPLIT. Ini diketahui saat mereka datang ke Lokasi Bandar Jakarta.
Suasana pun sangat ramai tidak hanya ditempat yang kami tempati. Sampai tiba saatnya adzan magrib berkumandang, semua makanan dan takjil siap kami santap.
Tadaaa, semua makanan ini bisa lenyap dalam sekejap, Tring!!! seperti disulap semua disantap habis tak tersisa.


Indosatmania ajak followers dan fans di Bandar Jakarta Ancol, siapakah yang beruntung itu? Inilah beberapa followers yang terpilih saat itu yang ikut berbuka puasa bareng @Indosatmania dalam ajang #FOTM ( Followers Of The Month di Twitter Indosatmania. Serukan!


Setelah makan, sebagian orang melaksanakan ibadah sholat maghrib dan adapula yang masih ikutan lomba live tweet dan juga #FOTM, #Seribukulinerramadhan yang bisa dilihat di Instagram.
Acarapun belum berakhir sampai disini, masih ada pembagian doorprize dan pengumuman pemenang yang ikut main games oleh 4 kelompok diatas.

Inilah sebagaian foto yang terambil untuk para pemenang lomba.


Indosat dari tahun ke tahun selalu memberikan promo-promo yang menarik, terbukti di tahun ini ada juga Rejeki ketupat . Siapa tahu di tahun berikutnya Anda yang akan beruntung bisa mengikuti acaranya.
Indosatmania ajak followers dan fans di Bandar Jakarta Ancol pun harus berakhir, sebelum berpisah kita semua berkumpul di luar area untuk berfoto bersama.[]FR