Sabtu, 29 Agustus 2015

Ngopi Cantik Sore-sore di Starbucks JI Expo

Cafe Starbuck Coffee 
Starbucks sudah tidak asing lagi bagi para penikmat kopi, apalagi untuk kongkow bareng kawan-kawan di saat weekend, makin asyik!
Sabtu (29/8) di Starbucks JI Expo saatnya ngopi cantik bareng kawan.
Kopi! satu kata itu terucap, radar di kepala langsung "tring" seolah aroma keharumannya datang menghampiri hidung.

Menjelang senja, lokasi starbucks yang masih satu wilayah dengan JI Expo tepat berada di area dekat Hotel Holiday Inn Ji Expo, sangatlah mudah mencari lokasinya.

Semua pelayan menyambut ramah para tamu yang datang, tapi hampir di setiap gerai Starbucks yang dikunjungi tidak membeda-bedakan pengunjung. Terakhir ngupi cantik bareng kawan-kawan food blogger Jakarta di Starbucks Sency.

Saat weekend para pengunjung di sini cukup ramai, padahal kedai coffee ini baru dibuka 1 bulan dan merupakan kedai baru yang ke - 200. Ruangannya cukup lumayan tapi ga terlalu besar. Hiasan dinding menempel di mana-mana, hampir semua dinding menggunakan kaca sehingga saat di dalam bisa melihat langsung pemandangan luar. Di dalam ruangan no smoking area, eits ga usah khawatir tersedia beberapa kursi di luar ruangan bagi Anda seorang perokok.










Ngopi  cantik sore-sore di Starbucks Ji Expo makin asyik saat kita diberikan tips cara menikmati segelas kopi yang ada.

Kopi yang tersaji sebaiknya diminum langsung tanpa membiarkannya lama-lama di gelas itu akan menyebabkan aroma kopinya sudah terkontaminasi udara dan caffeinnya menjadi tinggi.


Noel     
Noel (Store Manager) memberikan ulasan seninya dalam menikmati segelas kopi. Hirup dalam - dalam aroma kopi yang ada sebelum kita meminum nya selanjutnya nikmati kopi hingga keluar suara "sluruuup" begitulah cara menikmati kopi sebenarnya. Kita bisa membedakan rasa yang di dapat dengan indera pengecap. Kopi tanpa gula tak masalah, karena saya sendiri penikmat kopi pahit. Jadi saat Noel menyajikan kopi house blend jenis arabica, duh betapa nikmatnya, sempurna!



Cinnamon Roll

Fruit Tarlet

Minum kopi pahit ditemani croissant coklat ibarat satu pasangan yang serasi.
Hari ini tidak hanya menikmati segelas kopi pahit (baca : minum 2 gelas) jatahnya kawan tidak diminum, tapi menikmati juga fruit tarlet dengan tampilan menarik perpaduan cheesse cake dan buah-buahan sebagai topping atasnya, soal rasa jangan ditanya pokoknya endeess ditutup dengan minuman green tea latte.
Selalu ada cerita dibalik secangkir kopi.





===========

Starbucks Coffee
Holiday inn express hotel, Komplek PRJ kemayoran
Jl. Rajawali selatan, Jakarta Pusat