Senin, 08 Desember 2014

Nikmati Keindahan Alam Indonesia di Film Supernova

Di Studio XXI Plasa Senayan  pagi hari kemarin (7/12-2014)  terlihat beberapa orang telah berkumpul di sana. Pemutaran perdana film Supernova ini berhasil diputar yang diangkat dari karya novelnya Dee (Dewi Lestari)  "Supernova". Para undangan Vivalog telah berkumpul untuk menyaksikan perdana film Supernova besutan sutradara Rizal Mantovani.

Bagi pembaca yang pernah membaca novelnya pasti akan penasaran seperti apa sih filmnya.
Soraya Intercine film mempercayakan kepada aktris dan aktor untuk  peran-peran yang ada dalam tokoh Supernova, diantaranya ; Harjunot Ali (Fere) , Raline Shah (Rana), Fedi Nuril (Arwin), Arifin Putra (Reuben) , Hamish Daud (Dimas) , Paula Verhouven (Diva)

Ketika film berlangsung kurang lebih 5 menit, seperti terlihat cerita dalam cerita. Dimana Rueben dan Dimas dengan begitu semangatnya akan membuat sebuah karya  science fiction tanpa mereka sadari dalam kehidupan nyata ternyata tokoh-tokoh yang ada dalam cerita mereka benar-benar ada.

Sebut saja Fere yang jatuh cinta sama Rana, seorang istri yang merupakan wakil pimpinan redaksi sebuah majalah wanita terkenal di Jakarta. Semua terjadi saat pertemuan pertama antara keduanya. 

Rana yang bersuamikan Arwin yang dalam kehidupan rumah tangganya seolah tampak baik-baik saja, padahal di dalam hatinya terjadi gelora asmara dengan Fere. Keduanya terlibat cinta terlarang.

Tampak disadari dengan koneksi internet yang ada mereka semua bertemu dalam sebuah jaringan yang sama bersama Supernova untuk permasalahan-permasalahan yang ada.

Jadi siapakah sebenarnya Supernova itu?

Lokasi syuting pengambilan film selain di Luar Negeri, banyak keindahan alam Indonesia yang tampak di sini antara lain Bali, Labuan Bajo, Samosir, Madura. Ada yang menarik di sini, hamparan putih bak diatas salju ternyata ini adalah tambak garam di Madura. 

Teka-teki dalam alur cerita film ini tidak mudah ditebak, akankah Fere dan Rana bersatu diakhir cerita. Akankah sang Supernova menolong mereka disaat semuanya dianggap begitu rumit? 
Saksikan filmnya di Seluruh Bioskop Indonesia mulai tanggal 11 Desember 2014.[] FR


===================


Judul Film : Supernova
Sutradara   : Rizal mantovani
Produser    : Sunil Soraya
Produksi    : Soraya Intercine Film
Durasi       : 2 jam 30 menit
Pemain      : Harjunot Ali, Raline Shah, Fedi Nuril, Paula Verhouen, Hamish Daud, Arifin Putra