Senin, 13 Maret 2017

Theong Spa Perawatan Mudah Saat di Rumah

Theong Spa perawatan mudah saat di rumah.- Pernah ga sih diajak temen atau bos cewek untuk  datang ke Salon, manjain rambut atau apalah namanya perawatan. Pasti semuanya pernahkan?
Aku tuh bukan ga mau tapi suka ga betah kalau pergi ke salon atau tempat perawatan  yang antrinya banyak, duuuh ga banget deh!
Iya sih kocek yang dikeluarin lumayanlah, padahal dulu kalau diajak yang bayarin si bos loh. Tapi kalau saat di Salon itu suka ga banget ya, kepala kita dipegang-pegang trus pelayannya haha ngobrol ma teman-temannya, ampun deh. Lebih mending kalau bincang-bincangnya ma kita sendiri.

"Hei, lo itu cewek ya...feminim dikit kek,pakai bedak kek. gincu juga sekalian, domept ganti gih dah kek cowok aja."

" Duh, gimana ya bukan gue ga mau. Gue tuh ga mau ribet dengan urusan begini begitu, maunya yang simple-simple aja selesai deh."

Percakapan singkat yang sering dibahas kalau tiba-tiba temen lihat dompet gue dan lain-lain.

Punya kulit yang sensitif memang gampang-gampang susah, terkadang buat cari aman biasanya cukup menggunakan produk bayi, tapi pas hal ini diceritakan ke ahli kecantikan dibilangin jangan terlalu sering nanti kulitnya menjadi kering.

Oke, baiklah ...bukan hanya satu yang nasehatin gue, setidaknya sedikit-sedikit untuk masalah yang berhubungan dengan perawatan biar terlihat lebih "perempuan" gue ubah sedikit-sedikit.
Langsung drastis? tentu saja tidak, awal-awal  muka gue kena jerawat sampai-sampai tidak ada kavling kosong. Yah lagi-lagi tetep larinya ke dokter-dokter juga dan cukup dibilang "korban kosmetik".

Cukup lama untuk ngilangin jerawat dimuka dan akhirnya lega juga jerawatpun bersih, paling yang muncul cuma satu dua saja, coba jalani dengan menggunakan herbal dan lama kelamaan hasilnya bersih juga neeh muka.

Kini bukan hanya masalah wajah yang dialami, semenjak berhijab masalah kerontokan rambut yang timbul, sampai-sampai maaf rambut gue habis dipotong ya sependek vokalis Roxette. Masih aman sih karena berkerudung, tapiiii.... rambut yang baru tumbuh hahaha sampai-sampai bisa nembus ke kerudung, anadaikan ada balon yang singgah di kepala gue bisa pecah tuh balon *LOL

Jalan satu-satunya hanya manjangin rambut dan ini harus bener-bener extra perawatan. Ditempat kerja yang baru maupun yang lama, pasti selalu berhubungan dengan lapangan ya tak jauh-jauh lah rekan-rekan sekerjaan kalau dibilang ceweknya tuh bisa dihitung jari. Belum lagi kalau kunjungan ke lapangan sama teman-teman tekhnisi, yah sudah cuma dua orang atau hanya sendiri.

Kantor dan lapangan sama-sama menguras energi, lamanya itu nikmatin kemacetan jalanan Jakarta. Polusi debu sana sini nempel deh, sebenarnya ingin nikmatin perawtan diluar rumah kalau ada waktu senggang, tapi ya ampun kalau saat libur hawanya mager banget.

Akhirnya biar tidak makan waktu dan biaya ternyata perawatan untuk sendiri itu bisa dilakukan di rumah juga lo. Spa di rumah dengan menggunakan Theong Spa, keluar kocek pun ga mahal.
Lagi suka-sukanya yang herbal-herbal neeh, untungnya Theong Spa mengeluarkan produk perawatan rambut dari mulai Shampo, Hair Oil dan Masker rambut, seneng bangetkan semua bisa dilakukan di rumah.

Inilah Produk -produk Theong Spa untuk perawatan rambut di rumah :

Hair Oil Theong Spa


Hair oil yang dibuat dengan herbal alami dengan bahan dasar virgin coconut oil (VCO) digunakan utnuk perawatan rambut dan Badan juga. Wanginya suka karena diformulasikan dari bahan minyak kelapa murni, minyak jojoba dan minyak nilam. Baik juga neeh dipakai untuk rambut kering dan menjaga kelembaban rambut. Mengatasi rambu rontok gue dan membantu pertumbuhan rambut .
Biasanya dipakai dimalam hari saat pagi baru dibilas bersih.

Shampoo Theong Spa


Shampoo Theong Spa ini bisa juga digunakan untuk semua jenis kulit kepala. Berbahan dasar alami juga yang telah melalui uji laboratorium. 


Rambut kita juga bisa menggunakan Hair mask, ambil secukupnya bisa juga dicampur dengan hair oil usapkan pada rambut, pijat perlahan kulit kepala dan diamkan selama 25 menit kemudian bilas hingga bersih. Kegunaannya banyak sekali loh diantaranya ; memperbaiki strukur rambut yang rusak, melembutkan, menghaluskan dan membuat rambut mudah diatur, mengambalikan kesegaran rambut dan rambut jadi berkilau.
Betah deh kalau semua bisa dilakukan di rumah dan tidak menyita waktu banyak.[]FR


Hair Mask Theong Spa


=============
PT. Theong Rempah Nusantara
Jalan Pekapuran I No. 2 Jakarta Barat 11210

www.theongspabali.com