Jumat, 03 Juli 2015

Meriahnya Bukber Komunitas Indosat

Meriahnya bukber komunitas Indosat.- Demang cafe, kemarin (2/7-2015) telah dipenuhi oleh member ICITY. Silaturahmi sekaligus buka bersama ini diisi dengan kegiatan antra lain : games, kultum, bedah gedget bersama OPPO, lelang gadget, stand up comedy, promo "Comic 8 Movie Casino kings" dan ditutup dengan doorprize.

Forum ICITY sendiri fungsinya adalah sebagai Online Support Community yang didayai oleh komunitas pengguna Indosat. Banyak informasi-informasi yang bisa didapat di sana, mulai dari tips, trik testimoni, seputar gedget, layanan Indosat dan lain sebagainya.

Games yang dimulai sebelum pembukaan cukup seru, dimana tamu undangan yang hadir mengumpulkan beberapa stempel setelah melakukan aktivitas ke aktivitas berikutnya. Serunya setelah semua cap penuh dikertas yang telah tersedia, potongan kertas bagian sebelahnya dipakai untuk memenangkan doorprize saat akhir acara.

Setelah games, berikutnya diisi kultum sambil menunggu adzan magrib berkumandang.

Susana saat berbuka Puasa
Tiba saatnya waktu berbuka, saatnya menikmati takjil yang telah disediakan dan melanjutkan dengan makanan berat yang sangat beraneka ragam menu makananannya.

Keseruan acara ini makin terasa saat kehadiran Mongol diatas panggung.
Siapa sih yang ga kenal dia?
Mongol Orang stres  (baca id twiternya @mongol_strees) membuat semua yang hadir tertawa-tawa.

Mongol Stand Up Comedy
Pokoknya semua apa yang dilihat Mongol bisa menjadi bahan lelucon olehnya, makanya jangan dekat-dekat.. *LOL
Dengan gaya khasnya dalam stand up comedy untungnya tidak berakhir begitu saja. Setelah bedah Gedget OPPO dan lelang Gedget Mongolpun masih menemani para tamu undangan.

Saat acara yang sebentar lagi akan berakhir, kini saatnya yang ditunggu-tunggu untuk maraih keberuntungan dalam doorprize. Inilah orang-orang yang beruntung malam itu.
Selamat kepada para pemenang.[]FR