Selasa, 18 November 2014

Nikmati Liburan Gak Harus Mahal

Menghabiskan waktu libur bareng keluarga tentu saja sangat mengasyikan. Mau kemana ya saat weekend?  Tidak usah jauh-jauh, di tempat kita tinggal pasti ada objek wisata atau tempat bermain anak-anak yang bisa dikunjungi. Hal yang terpenting adalah anak-anak senang saat mengunjungi tempat yang akan didatangi.

Kali ini pilihan masih seputar kota Bandung, perjalanan menuju arah Lembang. Selamat datang di Floating Market Lembang. Langit Biru pagi menyambut kedatangan para pendatang yang akan menikmati weekendnya di sini. Dengan halaman parkir yang luas, menambah leluasa bila membawa kendaraan pribadi saat di sini.

Tampak Depan Floating market Lembang
Dengan tiket masuk IDR 10K, kita bisa menikmati suasana alam yang sejuk. Di sini terdapat sebuah danau alami, orang-orang sering menyebutnya Situ Umar. 


Kita bisa berkeliling ke smua tempat sepuasnya, bukan hanya itu saja, kulineran yang disajikan di sini dibuat pasar terapung, sungguh sangat menarik jadinya. Makanan yang tersedia pun beraneka ragam, Tradisional dan modern ada semua di sini, anak-anak pun bisa bebas memilih apa yang mereka suka. 


Tidak hanya itu saja, sarana edukasipun banyak di sini. Berlibur sambil belajar tentunya, sebagai orang tua atau calon orang tua tentu saja dalam setiap jalan-jalan biasanya saat berbincang-bincang dengan anak-anak selalu ada unsur edukasi dan anakpun melihat bukti nyata saat berada di alam atau tempat liburan. Contohnya saat berada di taman Kelinci, selain belajar menyayangi binatang, mengenal binatang sampai memberi hewan makan bisa loh dilakukan langsung oleh anak dengan bimbingan orang tua tentunya. Asyikan!


memberi Pakan hewan



Terlihat beberapa keluarga sangat menikmatinya saat di sini. tak hanya itu saja tempat ini selain bisa untuk edukasi bareng anak-anak, sebagai orang tua pun sangat senang saat di sini lho, sampai puas juga berkeliling.

Inilah beberapa foto yang berhasil diabadikan saat di sana.











Pembelajaran bisa didapat dimanapun, begitu juga saat kita berwisata misalnya dalam  mengenal hewan, tanaman dan lain-lain. Serukan!
Mari kita nikmatin weekend yang mengasyikan bagi keluarga.[]FR