Sabtu, 15 November 2014

Bertemu Giant di Pepper Lunch Sungguh Menggugah Selera


Pepper Lunch, salah satu resto yang menyajikan hidangan daging yang masih mentah dan disajikan diatas hotplate bersuhu 260 derajat celcius sehingga kita bisa memasaknya sendiri dengan cara mengaduknya secara perlahan dan dagingpun akan matang dengan sendiri bersamaan dengan bumbu yang telah tersaji di hidangan.

Saat weekend, bersama teman dari Indonesia foodblogger diberi kesempatan untuk icip-icip menu baru dari Peper Lunch yang berada di Bintaro Xchange Mall.

Pepper Luch yang terkenal dengan rasanya yang pas tentu saja ini dikarenakan berbagai bumbu rahasia yang ada didalam masakan itu sendiri.

Menu baru ini ternyata dibuat untuk para konsumen setia dan dalam rangka terus mengembangkan kualitas dan pelayanan. Biar konsumen gak bosan sih intinya.

Yuk, lihat apa saja sih menu barunya  di Pepper Lunch!

Basil Cream Cheese IDR 69.091 (harga Sebelum Pajak)
The Giant IDR 179.091 (Harga sebelum Pajak)

Curry Rice (Premium Beef & Hanburg Steak) IDR 72.727 (Harga sebelum Pajak)

Double Hanburgh Steak with Egg IDR 82.727 (harga sebelum Pajak)
Saat memilih menu baru, tadinya sih ingin yang double Hanburgh wanginya dari butter yang kaga nahan. Akhirnya pilihan jatuh pada The Giant belum ada yang milih soalnya. Hahaha dari namanya juga sudah kelihatan donk *think (Sosok Giant dalam film Doraemon). .

The Giant, disajikan diatas hot plate bersuhu 260 derajat celcius ini, steak rib berukuran super besar (230 gram beratnya) disajikan dengan saus black pepper lengkap dengan mashed potato, fried garlic dan juga jagung. Semua bumbu terserap rata saat memakan steaknya.

Curry Rice (Premium Beef & Hanburg Steak) , Hanburg steak berbalu saus black pepper ditambah irisan bawang dan irisan daging disajikan bersamaan dengan nasi dan saus kari.

Double Hanburg Steak, sajian dengan daging yang dimasak dengan butter cream khas pepper lunch disajikan bersamaan dengan telor 1/2 matang dan juga tambahan jagung manis, toge dan buncis.

Untuk menambah  citarasa yang ada atau bagi penyuka  asin atau manis dalam bumbunya tenang saja dimeja pun sudah tersedia garlic soy sauce dan honey brown sauce.




Basil Cream Cheese, yang sudah disajikan dengan campuran saus steak dan black pepper, dengan campuran ayam, jamur dan taburan keju permesan bisa dinikmati untuk yang tidak suka Steak.

Hazelnut dan Red velvet Mousse Dessert IDR 17.272 (harga sebelum Pajak) 
Hazelnut Mousse Desert sebagai menu penutup sayang kalau dilewatkan dan jangan ditanya kalau soal rasa semuanya begitu sempurna.


Suasana Pepper Lunch
Pepper Lunch, Brand Boga Group (Bakerzan, Ten Ten, paradise Dynasti, Paradise Inn, Canton Paradise, Masterwork dan Boga Catering) ini mengusung konsep The Original Japanese DIY Teppan Restaurant. Dengan gerai barunya di Bintaro Xchange Mall, Pepper luch juga dapat kita temui di mall-mall seputaran Jabodetabek juga. Pepper Lunch sekarang hadir untuk mengedepankan kepraktisan dengan adanya Pepper Lunch Express (Delivery Order 500558)  yang hadir dengan konsep tanpa service area yang bisa kita temui di Senayan City, Pondok Indah Mall, Emporium Pluit Mall, Puri Indah mal, Mal Ciputra dan Kuningan City.[]FR






Pepper Lunch :
Bintaro X-Change Mall -Level GF
Jl. Boulevard Grande No. 3A, CBD Bintaro Jaya Sektor 7
Tangerang Selatan
Telp. 021-2221 0299

Instagram : @peperlunchid
Twitter    : @pepperlunchid
Facebook : Pepper Lunch