Jumat, 27 Maret 2020

Sensasi Mandi Parfum Ala Vitalis


3 variant Vitalis body soap

Sensasi mandi parfum ala Vitalis.-  Btw tentang mandi neeh jaman dulu waktu kerja di Kemang Jakarta Selatan,sehabis kerja kalau mau mandi ya semau-mau gue, mandi tinggal mandi klo lagi malas keseringannya sih kaga mandi ups! Aih aib ini hahaha. Soalnya biasa pulang kerjanya malam-malam, biasa anak kos cari wifi gratisan hahaha apalagi selain kerja, dulu juga kan ada kerjaan sampingan tergantung pesanan sih yakni buat tulisan.

Waktu telah berlalu mungkin ya dulu mikirnya waktu kerja kegiatan dimulai dari kosan, kerja trus kosan lagi kan ga terlalu banyak di luar tuh. Jadi mandi ga mandi ngga ngaruh juga. Kagak keganggu tidur tuh tetep aja nyenyak, cape kali yak. Ternyata setelah tinggal di Bandung walau kagak kerja aktivitas sehari-hari hampir full neeh. Mulai dari bangun pagi, bersih-bersih, nyiapin makanan, nyuapin anak sarapan sampai cuci dan setrika smua deh harus dikerjakan sendiri karena di rumah tidak ada asiaten yang membantu. Ditambah lagi ada anak satu yang masih TK yang kagak pernah diam. Benar -benar harus ekstra karena harus ada dalam pantauan terus menerus.
Awal-awal mamak dah stress aja neeh, udah kagak kerja, PR di rumah seabreg blom lagi kalau deadline melanda (baca Deadline garis keras). Butuh refresh otak dan  manjain diri. Sesekali mamak suka memanjakan diri ke luar untuk rileksasi tapi klo terus-terusan dan keseringan juga jebol neeh jatah mamak. Akhirnya punya cara tersendiri untuk mengatasi semua itu. Tahu kan biasanya biar tetap wangi neeh body prot semprot minyak wangi beres dah, badan wangi sih iya tapi setelah berkeringat duh ..maaf wanginya jadi campur keringat. Ternyata minyak wangi aja ga cukup badan butuh kesegaran. Badan mamak biar segar dan wangi sepanjang hari tanpa mengganggu aktivitas sehari-hari, yak harus mandi!
Kalau bangun kesiangan buru-buru neeh kek mandi kucing gitu, jebrus-jebrus air digayung mengguyur badan dah gitu aja beres. Lain dulu lain sekarang yak, kalau berhubungan dengan kamar mandi udah deh me time. Betah-betah deh di air apalagi kalau menggunakan sabun mandi Vitalis. Yuk simak ada 3 variant Vitalis body wash lho!

Mandi parfum ala Vitalis



Sensasi Mandi Parfum Ala Vitalis


Mamak pengen tahu neeh yuk angkat tangannya siapa aja yang suka dan betah berlama-lama saat mandi?
Mamak sekarang termasuk orang yang betah berlama-lama di kamar mandi ditambah kalau sabun cair yang digunakannya yakni Vitalis perfumed moisturizing body wash bak kemewahan mandi Parfum deh.
Btw tentang Vitalis semua orang sudah tahu dong pasti ingetnya tentang Parfum. Yang dibahas di sini sekarang hanya 3 variant Vitalis body wash.
Yuk intip ada variant apa saja :

* SOFT BEAUTY


Vitalis body wash Soft beauty

Vitalis parfumed moisturizing body wash soft beauty, menutrisi kulit kita karena dilengkapi dengan ekstrak alpukat dan Vitamin E untuk menjaga kelembaban dan merawat kulit lembut dan elastis sehingga Anda bisa tampil glamour dan dikagumi.

WHITE GLOW


Vitalis body wash white glow


Vitalis perfumed moisturizing bodu wash white glow, diperkaya dengan ekstrak licorice dan susu menjadikan kulit Anda lembab dan tampak cerah, sehinggal bisa membuat harimu makin berseri dan dikagumi.

* FRESH DAZZLE

Vitalis body wash Fresh Dazzle
Vitalis parfumed moisturizing fresh dazzle, bila Anda menggunakannya aroma kesegaran dari wanginya dilengkapi dengan ekstrak jeruk Yuzu  dan teh hijau bisa menjaga kelembaban kulit dan bikin suasana jadi menyenangkan.

Jujur ketiga Variant Vitalis parfumed moisturizing body wash suka semua dan jatuh cinta sama wanginya.
Bener -bener betah neeh saat mandi kalau pakai Vitalis body wash ini.


Body wash yang dikemas tampak glalour dengan warna-warna menarik Pink, hijau dan ungu dilengkapi dengan tutup stop press memudahkan pemakaian saat berada di kamar mandi. Sampe -sampe anak cewek pun komen neeh setelah mamaknya mandi.
"Mamah pakai apa kok wangi?
"Sabun parfum dong."
" Teteh nanti mandinya sabunnya sama yak pakai yang mamah aja!"
"Ok, baiklah."
Mau ga mau mamaknya harus rela berbagi abis kalaubada anak cewek tuh pasti mau ikutan mamaknya deh.

Sekarang di rumah aja, antar jemput sekolah dah distop dulu karena wabah virus Corona dah menyebar. Jadi mamak ga kemana-mana jadi makin sering neeh ke kamar mandi dan semangat melakukan aktivitas sehari-hari. Walau di rumah wangi tetep dong yah.
Sensasi mandi parfum ala Vitalis, cukup tuang saja ke spon yang sudah dibasahi usapkan deh keselurih tubuh dan nikmati sensasi parfum dan kelembutan dari busa yang berlimpah.
Jangan berangan-angan mandi parfum yak, yuk cus cobain aja sendiri sensasi mandi parfumnya!







21 komentar:

  1. Walo di rumah tetep wangi ya mba

    BalasHapus
  2. Wah wangi terus bakalan ya hihi aku mau coba jg ah thx review-nya ya kak

    BalasHapus
  3. Wangi sepanjang hari deh kalau gitu hihi thx reviewnya

    BalasHapus
  4. Untung ada Vitalis, ya. Bisa sedikit melepaskan penat setelah mandi pakai sabun ini

    BalasHapus
  5. Seru banget nih bisa mandi parfum, duh jadi kepengen mandi terus, suka sama wanginya yang awet dan segar.

    BalasHapus
  6. Luv luv banget aku sama Vitalis. Soalnya selama ini cuma ada parfum doang kan, dan naw ada body washnya. Udah nyoba ketiganya dan aku luv banget sama si fresh dazzle Karena seseger itu dan wanginya tuh bikin semangat

    BalasHapus
  7. Aku suka varian soft beauty nya, wanginya tahan lama dan enggak ngebosenin

    BalasHapus
  8. Aku juga kalo mandi tuh semau2nya aja, kalo cuaca dingin aku ga maksain mandi juga soalnya suka gampang masuk angin kalo mandi malem, ga boleh sama mama. Hihi....eh tapi sekarang ga ada kata males deh kalo mandinya pake vitalis body wash, aku jg pake nih kak

    BalasHapus
  9. Ini memang wanginya enak banget deh, aku suka yg pink.

    BalasHapus
  10. Wanginya enak banget ya pasti , jd pingin cobain ini produknya

    BalasHapus
  11. Ini yang warna hijau wanginya enak bangeeet! Aku juga pakai loh di rumah

    BalasHapus
  12. Jadi senenng ya tinggal milih sesuai selera aja

    BalasHapus