Selasa, 12 September 2017

Acer Pawbo+ : Pantau Hewan Kesayangan





Photo dok.pribadi
Acer Pawbo+ : Pantau Hewan Kesayangan. Memiliki hewan peliharaan ada kesenangan tersendiri. Sayangnya tidak semua anggota keluarga menyukai hewan yang kita pelihara, tapi walaupun begitu saat melihat kucing atau anjing yang ada di rumah temen senang sekali melihatnya, apalagi saat mereka seolah-olah ingin berinteraksi langsung sama kita. Ada satu kejadian saat melakukan perjalanan dimana saya dan beberapa teman ketinggalan rombongan karena keasyikan motret. Tiba-tiba saat asyik motret ada anjing melipir persis disamping saya. Temanpun teriak memberitahukan ada anjing yang mendekat. Ternyata anjing tersebut menjadi petunjuk jalan bagi kita saat ditinggal rombongan. Anjing kampung yang berkeliaran begitu saja, suka kasihan melihatnya.Beda lagi dengan anjing atau hewan peliharan yang berada di rumah, terlihat lebih bersih dan terawat. Hanya satu yang selalu dikhawatirkan oleh pemiliknya saat hewan peliharan ditinggal sendirian di rumah.

Acer Pawbo+ ; pantau hewan kesayangan Anda bisa menjadi solusi untuk hewan saat berada di rumah sendirian. Sebuah produk keluaran Acer yang saya jumpai saat berada di Indo Pet Expo 2017 Sabtu kemarin (9/9-2017) bertempat di ICE BSD.
Pertama kalinya hadir di Indonesia Accer Pawbo+ sebuah alat dengan perangkat interaktif pet camera untuk Anda yang punya hewan peliharaan. Bukan hanya hewan saja yang gelisah saat ditinggal sendiri pemiliknya, kita sebagai penyuka hewan peliharaanpun begitu sebaliknya.
Pawbo+ layaknya assisten pribadi di rumah bagi hewan peliharaan, karena pemiliknya bisa berinteraksi dimana saja dan kapan saja.

Pawbo+ dengan accecories telinga (photo fok.pribadi)
Alat ini bisa diletakan dimana saja sesuai dengan keinginan kita. Uniknya pengguna Pawbo dapat melakukan komunikasi dua arah melalui perangkat Pawbo+ yang langsung terintergrasi degan aplikasi Pawbo life. Perangkatnya sudah dilengkapi dengan kamera bersudut 130-degree wide, didukung  kualitas video HD 720 piksel, dan audio berkualitas tinggi yang menjadikan  kita bisa  memantau secara live streaming atau merekam aktivitas hewan kesayangan.

Kecanggihannya tidak terhenti sampai disitu saja,  Pawbo⁺ ini dapat dihubungkan ke delapan smarphone berbeda, jadi setiap anggota keluarga bisa berinteraksi satu sama lain melalui Pawbo life.
Push to Talk dalam aplikasinya bisa mengirim suara kita jadi hewan peliharaan merasa lebih dekat.
Uniknya alat ini memiliki dispenser mini untuk menyimpan makanan, dari jauh kita bisa mengontrol makanan mereka saat mendekati alatnya.



Dispenser Pawbo diperagakan oleh Anandita Puspitasari digital Manager Acer
(Photo dok.pribadi)



Acer Pawbo+ ; pantau hewan kesayangan. Kameranya tidak seperti kamera monitor yang selalu digunakan di rumah. Pawbo+ memiliki camera 3 in 1 dengan kemampuan untuk memantau, menghibur dan memberikan makanan untuk hewan kesayangan kita. 
Kitapun bisa bermain laser bersama dengan hewan peliharaan.
Jadi saat dekat maupun jauh, hewan kesayangan tidak akan pernah bosan berada di rumah.[]FR

Photo dok.pribadi