Rabu, 30 Agustus 2017

Wahana Roma Sky Pirates di Trans Studio Bandung



Wahana Roma Sky Pirates di Trans Studio.-
Setiap weekend rasanya ingin selalu pulang ke kota kembang, Bandung. "Namanya juga orang Bandung, bawaaannya ingin mudik terus" kata-kata itu selalu terucap dari rekan terdekat.
Jarak Bandung-Jakarta atau Jakarta-Bandung ssekarang sudah seperti sesedotan teh. Kalau waktunya pulang biar pun malam hari pasti bela-belain deh.
Kota Bandung selalu membuat kangen penduduknya atau pendatang. Saat libur panjang saat melewati jalanan kota Bandung pasti berjejer sederetan mobil yang rata-rata berasal dari Jakarta.
Para pendatang yang kebanyakan warga Jakarta, Bandung selalu dijadikan surga belanja dan kulineran.
Tidak hanya itu saja, Trans Studio Bandung pun kini banyak didatangi para pelancong dari berbagai kota.
Sabtu tanggal 26 Agustus 2017,  Kemeriahan terlihat  di Trans Studio Bandung.
PT Mayora Indah bekerjasama dengan Trans Studi Bandung meluncurkan Wahana Baru "Roma Sky Pirates"
Wahana baru ini adalah sebuiah wahana permainan yang berbentuk kapal yang bisa dinikmati oleh pengunjung dari berbagai usia, seru juga kan!

Di dalam Wahana Roma Sky Pirates, pengunjung akan diajak merasakan sensasi berpetualang bersama kawanan bajak laut untuk menemukan ladang gandum keemasan.


Wahana Roma Sky Pirates di Trans Studio Bandung bukan hanya sebuah permainan tanpa manfaat. Wahana ini bertujuan untuk bisa mengedukasi masyarakat akan pentingnya manfaat gandum.Kita tahu  Gandum sangat banyak memberi manfaat bagi tubuh akan kandungan gizi dan serat.

Hadir Budi Setyohutomo, selaku Manager Marketing PT Mayora Indah TBKdan Dr. Sisca Gerfianti, MH.Kes (Perwakilan Dinas Kesehatan Kota Bandung).

"Gandum adalah bahan makanan yang bernilai tinggi, tinggi serat, kaya gizi dan baik untuk tubuh. Gandum yang digunakan sebagai bahan utama produk Roma dipilih secara khusus dari kualitas gandum terbaik untuk mendapatkan manfaat yang terbaik" ungkap Budi.




Gandum bukan hanya tinggi gizi dan serat, banyak kandungan yang lain di dalamnya antara lain ; selenium, tembaga, asam folat, protein, zat besi, magnesium, fosfor, zing, mangan dan vitamin B kompleks.
Tahukah kita? Ternyata tanama gandum hanya tumbuh di daerah yang beriklim sub tropis dengan ketinggian 1.000 m di atas permukaan laut dan harus memiliki kadar air yang cukup.

Wahana Roma Sky Pirates di Trans Studio Bandung, kayanya cocok untuk dijadikan tempat liburan keluarga. Terlihat Brand Ambassador Roma, Dona Agnesia yang melakukan Storytelling dihadapan anak-anak menjelaskan manfaat gandum utuh dan makanan sehat yang baik buat tubuh.
Masih penasaran, datang aja ke Bandung nikmati Wahana Roma Sky Pirates di Trans Studio.[]FR