Senin, 28 Agustus 2017

SHARP Healsio, BIsa Memasak Dengan Mudah

Foto dok.pribadi

SHARP Healsio, bisa memasak dengan mudah.- Bagi pemula atau profesional tentu saja dalam memasak memilih yang lebih praktis. Biasanya diambil gampangnya saja, dengan membeli produk tertentu tanpa memikirkan apa saja keungulannya.Pembeli memang harus lebih pintar dalam hal membeli barang yang akan digunakan.
Sebagai pekerja selalu ada kebosanan bila makan masakan di luar terus. Jauh dari orang tua menjadikan semuanya harus serba mandiri. Pandai-pandai memilih makanan dan yang lainnya.
Apalagi jarak yang ditempuh sekarang dari kosan ke kantor cukup jauh. Rutinitas yang dilakukan harus berangkat dari Kemang ke daerah Cengkareng cukup banyak menyita waktu dan membuat kelelahan saat di jalan.
Kondisi tempat kerja yang baru sungguh diluar dugaan, waktu kantor di Jakarta Selatan dan Pusat selalu dimanjakan dengan berbagai makanan yang ada dengan beraneka pilihan. Sungguh disayangkan kantor yang di Cengkareng, hanya ada dua tempat makan dan itupun sebuah resto, satu makanan halal dan satu lagi non halal. Bisa saja makan tiap hari di resto tersebut, tapi tau sendirikan sebagai perantauan harus ada budget lebih yang dikeluarkan bukan hanya urusan perut saja. Jalan satu-satunya harus bawa bekal sendiri sesekali.
Bawa bekal ke kantor dengan jarak tempuh yang lumayan jauh, proses meracik makanan sampai memasaknya membutuhkan waktu  yang tidak sebentar. Makanya pas ada cara Cooking Battle by SHARP dengan semangat menembus teriknya matahari di siang hari meluncur ke sana.
Sudah pada tahu pasti bahwa Sharp  terkenal dengan produk elektronik yang tidak diragukan lagi.
Dalam demo ternyata akan mencoba produk terbarunya SHARP Heasio Cooking Ware, alat yang bisa memasak sendiri.
Wow cocok kali ya untuk anak kos atau ibu rumah tangga yang sibuk kalau saat memasak makanan tidak usah stanby depan kompor.

Sabtu kemarin ( 26/8-2017) bertempat di Apartement Signature Park Grande Jalan MT Haryono Kav 20 Jakarta, pelatarannya telah dipenuhi beberapa pengunjung dan tamu undangan. SHARP bersama PIKKO Group menyelenggarakan SHARP Cooking Battle dan Sharp Cooking Demo. Satu persatu tamupun hadir, sebelum acara dimulai menyempatkan diri untuk melihat-lihat suasana Apartement Signature Park Grande.

Foto dok.pribadi

Apartement Signature Park Grande

Apartement ini  memiliki 2 Tower, letak yang strategis sehingga bisa diakses lewat Jalan MT Haryono atau Jalan Dewi Sartika. Fasilitas yang diberikan cukup menarik ada Romantic Altar, Multi Function Room, Jogging Track dan pemandangan pepohonan saaat melihat sekeliling. Melihat air di kolam renang rasanya mau nyebur siang itu.

Foto dok.pribadi
 Apartement Signature Park Grande dekat juga loh dengan Plaza Semanggi, Rumah Sakit Medistra, Rumah Sakit Tebet, Universitas Kristen Indonesia (UKI), Carrfour MT Haroyono dan Bandara Halim Perdana Kusuma. Aroma masakan pun terbawa angin, akhirnya menyudahi keliling Apartemen yang hanya sesaat.

Foto dok. pribadi
Chef Deny Gumilang, MasterChep Indonesia akan mendemokan cara memasak rendang. Memasak rendang kali ini tidak usah repot-repot dengan mengaduk-ngaduk daging di dalam wajan. Cukup masukan semua bahan untuk memasak  rendang kedalan SHARP HEALSIO. Waktu yang dibutuhkan cukup mensetting SHARP HEALSIO dengan waktu 90 menit.

Dengan jeda waktu yang ada Chef Deny mendemokan masakan yang lainnya dengan menggunakan SHARP APLLE RICE COOKER untuk membuat Risotto. Sharp Apple Rice Cooker bisa digunakan pula untuk menggoreng bukan hanya menanak nasi. Tidak hanya itu saja Chef Deny Gumilang juga membuat minuman dengan menggunakan SHARP Slow Juicer.
SHARP HEALSIO yang mengusung jargon 3 kata Easy Healthy Tasty menjadikan makanan yang diproses enak dan tetap sehat.


Keunggulan SHARP HEALSIO ;

-Automatic Cooking
Saat memasak menggunakan  HEALSIO secara otomatis, jadi  tidak perlu lagi terburu-buru karena dengan "unit pengaduk" dari Healsio perlu mengatur mode adukan dengan 330 pola berbeda serta dengan sensor pengaturan suhu yang dapat menyesuaikan suhu bahkan sebelum memasak agar makanan bebas dari bakteri.

- Steam Circulating Technology
Sistem sirkulasi uap HEALSIO memasak makanan tanpa air dan menggunakan kelembaban alami, sehingga cita rasa dari makanan masih alami terasa dan gizinya pun masih terjaga


-Heating Control Technology by Double Sensor
Dilengkapi dengan pengaturan pemanas otomatis oleh sensor ganda. Sensor uap ini berfungsi mengatur agar uap tidak tumpah keluar saat masakan matang dan temperatur sensor yang mengatur suhu otomatis pada saat memasak.

 -Preset Time Cooking 
 Setelah apa yang kita masak selesai, pengatur suhu akan otomatis ke mode penghangat . kwalitas makanan pun tgerjaga dengan maksimal waktu selama 12 jam.

Jadi dengan menggunakan Sharp Healsio, bisa memasak dengan mudah. Sangat cocok digunakan bagi kaum Urban. Harga Sharp Healsio dibandrol IDR 7.000 K. []FR