Sabtu, 29 April 2017

Kapan Nikah? Smile-in Aja

Kapan nikah? #smileinaja. Saat usia sudah tidak muda lagi hahahah, pertanyaan yang sama sering diucapkan bukan hanya oleh satu orang, kalau dihitung dah seribu kali pastinya teman, sahabat, atau saudara menyampaikan kata sakti hahaha "kapan Nikah?"
Pingin rasanya membelas perkataan mereka, tapi ya sudahlah dari pada panjang kali lebar urusannya nanti paling cukup di Smile-in aja.

Hidup ternyata bukan masalah ditanya kapan nikah?, keuangan , kesehatan juga ternyata harus diperhatikan karena dirantau sebagai anak kos. Makanan dan menjaga kesehatan sangatlah penting.
Hidup jauh dari orangtua tidaklah enak atau bebas, apalagi saat sakit, duh menyedihkan.  Pola makan yang tidak teratur, jajan sembarangan ujung-ujungnya perut tidak bisa terima kalau kondisi tubuh lagi tidak fit, lama kelamaan akhirnya tumbang juga. Apalagi sekarang situasi kantor akan pindah tempat, barang-barang yang dipak tidaklah sedikit di kamar, kerja di kantor sampai malam terus. #Smileinaja

Dulu pernah saat sakit melanda kapok ga mau sakit lagi, untuk menghindari semua itu awal-awal biasanya kita menuruti apa yang dikatakan dokter, lama kelamaan tetap saja istilahnya "tobat sambal" apa yang dulu harus dihindari dijalankan. Bila sudah sembuh lupa deh pepatah dokter.

Kita tahu biaya rumah sakit tidaklah sedikit saat sakit melanda, untuk menghindari semua itu jalan satu-satunya bukan cuma  smile-in aja ternyata kita butuh salah satu produk asuransi dan SMiLe yang lainnya. Memilih asuransi memang seperti memilih pasangan hidup. Susah #smile-in aja.

Saat mencari ke sana kemari akhirnya informasi itu didapat juga.Salah satu pilihan jatuh cinta pada Sinarmas MSIG Life Insurance atau SMiLe. Balik lagi kemenikah, ya kita tetep harus pilih satu yang tepat karena sekali dalam seumur hidup. Terdengar klise, tapi benar adanya. #HadapiTantanganDenganSenyuman setiap pertanyaan yang ada. InsyaAllah semua pasti ada  waktuNya.


Aku dan Kamu.. iya Kamu #smilewithme yuk #hadapiTantanganDenganSenyuman memilih SMiLe bahwa sehat itu murah.

Dalam SMiLe banyak pilihan ternyata, mulai dari produk individu, produk Bank,dan produk kumpulan. Informasi lebih lanjut bisa kunjungi www.sinarmasmsiglife.co.id

Salah produk individu #SinarmasMSIGLife, ada SMiLe Medical, Memberikan perlindungan kesehatan untuk pribadi atau nantinya  bisa memilih juga perlindungan untuk seluruh keluarga.
Jadi tunggu apalgi smuanya ada di sana.

#SmiLeiAja

Kapan Nikah? Smile-in Aja.

=========

Sinarmas MSIG Life :
Facebook : sinarmasmsig
Twitter     :sinarmasmsig
Instagram : sinarmasmsiglife
Youtube   : user/SMiLe10485



 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar