Sabtu, 15 Oktober 2016

Film Wonderful Life, Anak Disleksia Bukan Aib


Film Wonderful Life, anak disleksia bukan aib. Kini karya anak bangsa dalam perfilm-an Indonesia selangkah lebih maju. Setidaknya mendidik atau memberi hikmah bagi yang menontonnya. Sebut saja Film terbaru yang  tayang Oktober 2016 dengan judul Wonderful Life.
Film Wonderful Life yang disutradarai oleh Agus Makkie adalah film adaptasi dari Novel Karya Amelia Prabowo. Mengisahkan tentang perjuangan seorang ibu bernama Amalia ( Atiqah Hasiholan) yang setiap harinya harus menghadapi putranya Aqil (Sinyo) pengidap disleksia.

Dalam film diceritakan masalah tidak datang dari sekolah Aqil saja, bahkan keluarganya sendiri terutama Ayahnya Amalia menuntut agar cucunya pintar secara akademis. Aqil adalah anak yang tidak fokus secara akademik, hobinya hanya menggambar dan mewarnai.

Amelia adalah seorang wanita karir yang sangat sukses dalam perusahaan tapi merasa tidak berhasil dalam mendidik putranya.

Ada ego yang dipaksakan dari seorang ibu tanpa mengerti dunia anaknya yang memang indah. Sehingga Amelia menilai kesembuhan Aqil hanya dengan uang saja.
Kegigihan seorang ibu diuji di sini demi kesembuhan Aqil, sampai akhirnya menyadari bahwa Aqil punya dunianya sendiri. Setiap anak terlahir sempurna.

Untuk kisah selanjutnya bisa disaksikan dibioskop tanah air mulai tanggal 13 Oktober 2016.[]FR

=======

Judul Film            : Wonderful Life (2016)
Penulis Skenario  : Jenny Yusuf
Sutradara              : Agus Makkie
Produser               : Angga Dwimas Sasongko
                               Handoko Hendroyono
                                Rio Dewanto
Pemain                 :  Atiqah Hasiholan
                                Sinyo
                                Alex Abbad
                                Lidya Kandouw