Selasa, 11 Oktober 2016

Film Me Vs Mami : Ibu Adalah Segalanya


Film Me Vs Mami :Ibu adalah segalanya. Film yang berawal dari layar kaca ini kini dapat kita saksikan di seluruh bioskop tanah air mulai tanggal 20 Oktober 2016. Film Me Vs Mami ini diproduksi oleh MNC Pictures bergenre komedi tapi banyak pelajaran yang diambil didalamnya.
Kita tahu dalam kehidupan sehari-hari, biasanya anak perempuan lebih suka ribut dengan mamanya dengan alasan inilah dan itulah pokoknya ada aja deh permasalahannya.
Tak beda jauh dengan Film Me Vs Mami, dimana Mira ( Irish Bella) adalah seorang anak dari Maudy Wirasti (Cut Mini) yang berprofesi sebagai celebrity chef dan host. Sehingga tidak memili banyak wantu untuk putrinya, hal ini membuat mereka tidak pernah akur. Sebagai seorang ibu yang super sibuk dan membesarkan anak seorang diri membuat Maudy merasa harus menjaga anaknya dengan baik.
Sesekali terjadi pertengkaran diantara mereka hanya masalah sepele. Satu sama lain menjadi ingin menang sendiri. Maudy ingin mempersembahkan yang terbaik dalam hidupnya demi anaknya Mira.

Keseruan  pun terjadi saat mereka berdua harus melakukan perjalanan berdua ke Payakumbuh. Keindahan Alam Padang dapat disaksikan di film ini.

Perjalanan Jakarta Padang yang dilakukan Maudy dan Mira ini sebenarnya atas permintaan Uci ( nenek buyut Mira dari alm papinya) yang sedang sakit keras di Payakumbuh - Padang, Sumatera Barat. Tiba-tiba muncul sosok Misterius bernama Rio ( Dimas Aditya) seorang backpack dari Jakarta yang membuat Mira jatuh hati.

Pertengkaran hebat antara ibu dan anak pun terjadi selama perjalanan ke Payakumbuh. Seru, kocak dan haru dapat dilihat saat petualangan mereka untuk mencapai tempatnya Uci. Petualangan selama perjalanan akhirnya membuat ibu dan anak menyadari, begitu besarnya kasih Ibu yang tidak disadari oleh Mira sebelumnya.
Diakhir film muncul lagi sosok misterius Alex ( Mike Lucock) yang sesekali muncul dalam adegan hanya untuk memantau Rio.
Untuk lebih lengkapnya bisa kita tonton langsung filnya! [FR]

=======
Film Me Vs Mami

Produksi :
MNC Pictures

Executive Produser :
Affandi Abdul Rachman

Produser :
Risra Ferina

Creative Producer :
Lukman Sardi

Line Producer :
Danny Saputra

Sutradara :
Ody Chnadra Harahap

Skenario :
Vera Varidia

Para Pemain :
CUT MINI
IRISH BELLA
DIMAS ADITYA
MIKE LUCOCK