Kamis, 22 Oktober 2015

Nikmati Susu Setiap Hari


Nikmati susu setiap hari, tidak semua orang menyukainya. Beda lagi dengan saya, bisa jadi hampir setiap hari mengkonsumsi yang namanya susu.
Segelas susu hangat atau susu dingin yang tersaji biasanya tawar tanpa gula, saat dimimun rasanya lebih nikmatnya saja. Contohnya mengkomsumsi susu beruang. 



Apakah susu beruang itu?
Jangan salah pengertian dulu yak! Susu ini bukan diambil dari hasil perahan susu beruang melainkan dari hasil perahan susu sapi yang telah disterilkan. Jadi proses sterilasasi yang dilakukan yaitu dengan proses pemanansan dengan suhu tinggi dan waktu singkat untuk menghilangkan kuman-kuman perusak susu tanpa menghilangkan kandungan nutrisi.

Di masyarakat luas, sering terlihat apabila seseorang lagi sakit atau pun panas  demam biasanya suka diberikan susu beruang atau susu steril, saya sendiri termasuk salah satunya. Entah sugesti ataupun tidak, tapi setelah meminumnya cukup membantu juga.

Saat dinas di wilayah Kalimantan Timur, di mana semua orang harus bertugas ke lapangan dan berada di area batubara, jangan salah loh ternyata di kantor tersedia juga susu steril ini. Setiap orang berhak mendapatkan fasilitas susu ini, enakan!
Memang tak terasa saat di lapangan debu- debu halus yang tak terlihat hampir tiap hari terhirup jadi untuk membersihkannya dengan cara minum susu steril ini, agar bisa dinetralisir oleh tubuh.

Saya sebenarnya penyuka susu  murni tanpa gula, tapi saat ada yang mau kirim susu BEAR BRAND yang baru, ngga baik dong menolak rezeqi.
Ternyata susu beruang kini ada yang baru BEAR BRAND Gold susu steril rendah lemak tinggi kalsium, mengandung kebaikan susu, dengan dua varian white tea dan white malt.
Wah enak neeh, wajib dicoba!

Ada anjuran saat kita membeli susu kemasan kaleng, harus melihat bahwa kemasan kaleng benar-benar utuh tidak ada yang penyok. Sayangnya saat pengiriman susu steril dengan rasa baru ini kemasannya cukup aman selain ada dus yang kokoh di lapis juga dengan plastik wrap, sayangnya entah siapa yang salah, saat dilihat setiap kaleng susu hampir penyok semua.

Agar rasa penasaran itu hilang dengan rasa baru susu steril ini, saat ke Supermarket terdekat ternyata sudah ada di rak dan lemari pendingin.
Manfaat susu jika Anda tahu ternyata sangat banyak dimana Zat-zat esensial yang dibutuhkan oleh tubuh berupa karbohidrat, protein, lemak, vitamin, mineral dan zat gizi lainnya ada dalam susu BEAR BRAND Gold  ini. Yuk, kita nikmati susu setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar