Jumat, 09 Januari 2015

Ring Master dan Cofee

Ring Master dan Coffe.- Setiap perjalanan kemanapun tak bisa deh kalau harus jauh-jauh dari yang namanya kopi. Aromanya itu yang selain menggoda ternyata mampu merilekskan urat-urat syaraf yang ada didalam tubuh ini (baca versi aku). Saat jalan-jalan ke salah satu Mall yang berada di seputaran Jakarta Selatan, setelah membeli keperluan barang yang dibutuhkan untuk pulang terburu-buru rasanya ga ada yang menunggu juga di kosan, akhirya sekedar ngobrol santai bareng teman-teman ga ada salahnyakan. 
Sebagai anak perantauan yang jauh dari orang tua sesekali makan enak dan jajan okelah merogoh kocek bulanan yang ada. Tapi kalau sudah belanja ini dan itu, dan sisa isi dompet ga sebanyak saat awal bulan, akhirnya pilihan jatuh ke sebuah tempat yang bertuliskan Ring Master. Cukup bersahabat buat kantong anak kosan.

Gerai Ring Master ini ternyata tidak hanya menyajikan beragam macam donut ada roti juga loh dengan berbagai rasa. Donut, kopi dan minuman dingin lainnya tinggal kita memilihnya sesuai dengan selera.

Lumayan luaslah tempatnya ini, sayangnya smoking area. Tidak usah nunggu waktu terlalu lama, mata langsung tertuju pada sebuah donut, Tiramisuuuuu dan kopi. 
Duh sudah ga sabar lagi neeh untuk mencicipinya, eh apa emang sudah lapar. Rasanya cukup lumayan gak kalah lah sama-sama brand lainnya. Sambil bercengkrama bersama kawan, hidangan yang tersaji menjadi pelengkap saat itu. 

Makan satu donut ga cukup kayanya, akhirnya satu roti pun menjadi santapan selanjutnya, untuk pilihan rasa keju yang dipilih saat itu. Cukup menggoda rasa-rasa yang lainnya juga. Hari pun menjelang malam daripada penasaran dengan rasa yang lainnya akhirnya donut dan roti pun dipesan lagi untuk dibawa pulang. [] FR




******* 


Ring Master 
Blok M Plaza
Telp 021 7209435 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar