Rabu, 25 Oktober 2017

Klaim Mudah di Garda Oto




Klaim mudah di Garda Oto. Bagi pemilik kendaraan biasanya agar lebih aman dan safety selain semua keperluan disiapkan salah satu yang wajib ada bagi pemilik kendaraan adalah asuransi.
Masyarakat biasanya lebih memilih asuransi yang #makingampang dalam pembuatannya dan klaimnya. Di era digital ini biasanya yang dicari adalah yang paling praktis. Semua ingin dilakukan hanya dalam genggaman tangan. Layanan online pasti akan menjadi pilihan.

Pada tanggal 10 Oktober 2017 bertempat di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue Jalan Prof. DR. Satrio Kuningan Jakarta Selatan, CEO Asuransi Astra Rudi Chen meluncurkan Garda Oto Digital.
Garda Oto Digital adalah layanan asuransi kendaraan bermotor yang bisa dibeli Secara online.

Klaim mudah di Garda Oto. Garda Oto Digital memudahkan bagi para pemilik kendaraan bermotor untuk mengasuransikannya, yakni bisa dilakukan secara online. Garda Oto Digital ini yang dibeli secara online tetap memiliki layanan utama sama seperti Garda Oto biasa.

Bedanya justru Garda Oto Digital memiliki kelebihan antara lain :

* #MakinGampang pilih lokasi klaim
Dimanapun kita berada baik di rumah, di kantor dan di tempat lainnya mudah untuk melakukan klaimnya

* #MakinGampang antar jemput kendaraan
Layanan antar jemput kendaraan menuju dan dari bengkel mudah untuk melakukan klaimnya.

* #MakinGampang pantau status klaim
Dengan adanya Garda Mobile Otocare memantau status perbaikan kendaraan jadi makin gampang.

Garda Oto Digital ini bisa dilakukan untuk pengguna kendaraan di seluruh Indonesia, sementara saat ini yang bisa membeli hanya mobil di area Jakarta dulu. Promo program mulai dari tanggal 10 Oktober - 31 Desember 2017.

#MakinGampang Klaimnya Banyak Bonusnya!
*Hadiah langsung e-Toll On Board Unit (khusus pembelian perlindungan comprehensive)
*Hadiah langsung Voucher Optik Melawai
*Spin to Win Galaxy Note 8 ( Khusus pembelian perlindungam comprehensive)
*Cicilan 0% dengan kartu Kredit Permata Bank, BCA dan Bank Mandiri.

Klaim mudah di Garda Oto. Setelah membeli layanan Garda Oto Digital , dengan membuat laporan klaim melalui aplikasi Garda Mobile Otocare, pelanggan akan mendapatkan privilage saat melakukan survey kendaraan di Garda Center/kantor cabang.
Kita dapat melihat setiap progres klaim kendaraan saat melakukan perbaikan di bengkel. Semua prosesnya dari awal sampai akhir bisa kita lihat di Garda mobile Otocare.

Cara mendapatkan layanan Garda Oto Digital sangat mudah, kita tinggal ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut :
- Pelanggan diharuskan mengakses situs web www.gardaoto.com
- Pelanggan membaca informasi layanan dan highlight fitur Garda Oto Digital.
- Klik beli yang terletak pada pojok kanan atas halaman gardaoto.com
- Pada halaman step 1 info kendaraan, kita diharuskan melengkapi form informasi perlindungan, kendaraan dan jadwal survey yang diinginkan kemudian klik lanjut.
- Pada halaman step 2 Dokumen dan data, kita harus melengkapi form dokumen dan data diri tertanggung kemudian klik lanjut.
- Pada halaman step 3 pembayaran, teliti kembali ringkasan data order dan total biaya polis kemudian pilih metode pembayaran, lalu klik bayar sekarang.
-Setelah melengkapi data dan menyelesaikan pembayaran penuh, pelanggan akan mendapatkan email notifikasi pembayaran dan order transaksi telah sukses beserta panduan untuk melakukan survey.
- Pelanggan juga akan dijelaskan melalui email notifikasi terkait masa akhir aktif pembayaran dan masa survey kendaraan bermotor yang ditanggungkan.
- Pelanggan akan mendapatkan polis dalam bentuk softcopy melalui email dan hardcopy diberikan setelah pelanggan melakukan survey dan pembayaran penuh.

Klaim mudah di Garda Oto. Jadi tunggu apalagi, informasi lengkap tentang Garda Oto Digital bisa cek di =>>> gardaoto.com !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar