Jumat, 24 Februari 2017

Ngopi Cantik ala The Passport Cafe


Ngopi cantik ala The Passport Cafe. Hujan bukan menjadi halangan untuk melangkahkan kaki ke kawasan BSD Tangerang. Saat weekend sesekali bosankan kalau di Jakarta terus. Saat itu ingin mencari suasana yang berbeda, sekalian berkumpul bareng teman-teman Tangerang. Banyak pilihan tempat di sana. Hangout favouritenya yang dipilih di The Passport Cafe. Berada dikawasan pertokoan dan menempati salah satu ruko. Bunga-bunga ucapan selamat masih berjajar di depan cafe ini. Wah, masih hangat neeh cafe dan ternyata baru launching sehari sebelum kedatangan saya dan teman-teman.
The Passport, sebuah nama yang tertulis di atas bangunan rukonya.

Salah satu pelayan menanyambut ramah saat tiba di sana. Saya bukan orang yang pertama datang di sana saat itu,terlihat 3 orang teman sudah duduk manis di sana. Deretan meja dan kursi menempati ruangan cafe ini. Cafe yang dibangun dua lantai ini membuat pengunjung yang datang bebas memilih. Bisa di lantai satu atau dua, dan ada ruangan khusus di belakang kaya private room gitu, terdiri dari 2 meja jadi ga terlalu ramai oleh pengunjunh lain yang lalu lalang. Tempatnya cozy dan asyik kalau berlama - lama di sini. Karena menurut Evi owner Cafe ini "cafe ini bukan hanya menyajikan makanan dan minuman lantas orang pergi begitu saja, cafe ini dibuat biar yang berada di sini bisa santai dan nyaman".
Nah, yang begini neeh yang dicari, buasanya  pengunjung atau anak-anak nongkrong selesai makan dan minum ga langsung capcus dari tempatnya, ngobrol dulu panjang x lebar hahaha atau malah numpang ngerjain tugas saat wifinya kenceng.
Owh iya, tau ngga ya cafe ini ternyata tau banget apa yang dibutuhkan, terdapat beberapa colokan dalam setiap meja, jadi ga usah khawatir saat batre hp habis dan power bank ketinggalan.

Ada apa aja sebenarnya di cafe ini.
Pecinta kopi tentu saja yang dicari pertama selain makanan kopinya juga.
Waw, saat masuk pertama disebelah kanan bar cafe tersedia biji-biji kopi yang dikemas dalam toples dan menempati sebuah rak. Beberapa nama kopi yang ada di Indonesia melabeli setiap toples yang ada.
Salah satu toples dibuka harum semerbak langsung meresap ke tubuh.Tinggal pilih yang kita suka, trus digrinder deh, di sini tidak menyediakan kopi dalam bentuk serbuk.



"Coffe is always a good idea" salah satu tulisan yang menghiasi dinding cafe, dan menjadi spot menarik untuk narsis di sana.





Di The Passport Cafe tersedia coffee & Chocolate, Blended & Milk Shake, Special Flavour tea, Juice & Mojito. Tersedia juga menu pilihan Dessert, appertizer &main course.

Tadaaaa mari kita nikmatin makanan dan minuman yang ada.

Beragam minuman


Espresso

Bratwurst

Tuna Sandwich 

Mojito dan Bakso ala The Passpoort Cafe
Nasi Goreng 
Soup Oxtail

Salad

Makanan yang tersedia enak-enak. Waktu itu saya pesan soup Oxtail, untuk rasa pas banget dan daging buntutnya empuk, disantap dengan nasi putih bertabur bawang goreng. Minumannya tentu saja pesan tak jauh-jauh dari kopi, saat itu pesan hazelnut kopi dan air mineral, sosis juga hahah banyak deh pokoknya yang dipesan.

Harga mulai dari IDR 14K- IDR 90K. Pokoknya betah deh saat di sana. The Passport Cafe tepat untuk tempat Hangout Favorite Anda!

=======


The Passport Cafe
Ruko Beryl -BRL 03 No. 36
Jl. Raya Kelapa Gading Selatan Pakulonan Barat-Gading Serpong
Tangerang 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar