Kamis, 11 Agustus 2016

Dream Big 2016 luncurkan Laminine

Dream Big 2016 luncurkan Laminene. Discovery Hotel Ancol (6/8-2016) saat itu dihadiri oleh para tamu undangan Dream Big 2016 yang diselenggarakan PT Lifepharm Global Network.
Tamu yang hadir tidak hanya dari seluruh Indonesia, terlihat ada beberapa dari Mancanegara antara lain Malaysia, Filipina, Brunei dan Korea.

Acara Dream Big Asia Conference 2016 dihadiri DR. Edward Andujar,MD (dewan penasehat Media International), Bapak Haryanto Kandani ( Motivator) ,artis Indonesia Rowiena Oemboh, MC & TV Host Agustina Ramli (Miss Indonesia Tourism 2007 & Puteri Indonesia DKI 2006).


Dalam siaran Persnya peluncuran "Laminine" rahasia kehidupan dan peremajaan. Setiap orang ingin sehat sepanjang hidupnya, dengan memperhatikan pola makan dan istirahat yang cukup. Ini juga harus ditunjang dengan suplemen tambahan biasanya. Kini hadir suplemen bukan hanya menyehatkan tapi membantu memperbaiki sel-sel yang rusak di dalam tubuh.

Dalam misinya sebagai perusahaan besar, Lifepharm Global Network ingin menyehatkan masyarakat Indonesia, melalui  produk unggulannya Laminine dan Omega 3+ serta produk baru Skin Care ini meluncurkan  produk Laminine yakni sebuah suplemen alami yang merupakan sumber Fibroblast Growth Factor (FGF) untuk orang dewasa. Laminine juga mengandung FGF dan 22 asam amino esensial. 
Sebuah Penelitian membuktikan bahwa FGF melakukan pemprograman ulang pada sel induk (stem cells) orang dewasa dan asam amino merupakan material yang diperlukan untuk perbaikan organ-organ tubuh. FGF akan mengaktifkan stem cell dalam tubuh yang tidak aktif. Kemudian stem cell menggunakan asam amino tersebut sebagai material untuk memperbaiki dan meregenerasi sel-sel serta membentuk jaringan baru di ogan tersebut. Hal ini menjelaskan mengapa Laminine telah menunjukkan berbagai manfaat yang berbeda-beda untuk tiap orang, dan pada bagian tubuh yang berbeda-beda pula.
Ternyata Formula Laminine atau “Miracle of Life” merupakan kombinasi sempurna dari substansi pemberi kehidupan yang berasal dari darat, laut dan tumbuhan. Laminine mengandung FGF yang berasal dari ekstrak telur ayam avian yang dibuahi selama 9 hari dan paduan protein nabati (phyto protein) dan protein laut (marine protein) yang membuatnya lengkap dengan semua asam amino esensial. 
Manfaat Lamine banyak sekali antara lain :
 - Menstimulasi proses regenerasi sel-sel yang rusak.
- Mengurangi tanda-tanda penuaan.
- Meningkatkan fungsi dan aktifitas otak agar lebih fokus.
- Meningkatkan kesadara (awarnes).
- Membantu kolagen untuk kulit yang lebih sehat.
- Meningkatkan vitalitas dan gairah seksual.
- Memulihkan stamina setelah beraktifitas dan meningkatkan massa otot.
- Meringankan rasa sakit dan nyeri pada tubuh.
- Meningktakan daya tahan fisik dan mental,
- Tidur menjadi lebih lelap.
- Meningkatkan kadar serotonin untuk mood yang lebih baik.

LIfepharm tidak hanya sukses dalam  bidang food supplement pada acara Dream Big Asia Conference 2016 sat itu LPGN meluncurkan produk terbarunya juga yakni  Skin Care, yaitu Lamiderm. Ini adalah skin serum untuk perawatan kulit wajah satu-satunya dan pertama di dunia yang mengandung FGF. Lamiderm mampu memperbaiki kulit wajah dari tingkat sel, yaitu meregenerasi sel-sel kulit wajah sehingga jadi lebih sehat, lebih halus, lebih elastis, lebih awet muda dan membuat penampilan lebih mempesona. Jadi tunggu apalagi jadikan tubuh sehat dan penampilan sempurna.[]FR