Minggu, 05 Juni 2016

SUKI CHA ala SUKIYA di MOI

Suki Cha ala Sukiya di MOI. Semua pasti telah mengenal aneka ragam masakan Jepang. Di Mall of Indonesia kini hadir resto Jepang baru, sebenarnya ini bukan untuk pertama kalinya.
SUKIYA resto Jepang yang merupakan cabang ke-5 ini mengusung suasana resto layaknya khas Jepang yang mempunyai ciri khas unik dengan wallpaper perpaduan Jepang Pop  "Manga" dan "anime"  dan budaya tradisioanl "Nebuta".

Inilah suasana saat di dalam resto Sukiya.




Ruangan yang cukup luas bisa menjadi tempat asyik kulineran bareng teman-teman. khusunya penyuka makanan Jepang. Menu yang paling diminati di sini adalah Beef bowl (Gyodun)  dan Chicken katsu Bowl.

Beef Bowl  merupakan irisan daging sapi dan bawang bombay yang dinikmati dengan saus khas Sukiya, lebih nikmat jika disantap dalam keadaan hangat.



Bila kita tidak menyukai daging tak usah khawatir, bisa menikmati Chicken katsu Bowl sayangnya saat itu saya tidak mencicipi menu yang satu ini.
Inilah sebagian menu yang ada di Sukiya, tadaaaa!




Makanan yang beraneka ragam seperti Gyodon, Half Boliled Egg Gyudon, Triple Cheese Gyudon, Chicken katsu Bowl, Oyako-Don, Teriyaki Chicken Bowl tak lengkap jika tidak dinikmati dengan minuman yang segar. Biasanya di resto Jepang minuman yang wajib ada yakni  matcha.
Matcha yang ditawarkan hanya ada dua pilihan dingin atau hangat itupun dengan rasa original tentunya.
Kali ini ada yang berbeda di Sukiya MOI.
Suki Cha ala Sukiya di MOI bisa kita nikmati dengan berbagai variasi rasa diantaranya Classic Japenese Matca, Matcha with Peach Jelly, Lemon Matcha Frappe hargapun bervariasi untuk ukuran medium mulai dari IDR 16,5 K sampai IDR 26,5K. Untuk makanannya sendiri hargapun bervariasi mulai dari IDR 12.7K sampai IDR 50K. Unutk makan enak dan mewah di Mall tak usah memerogoh kocek banyak-banyak, coba aja datang ke SUKIYA ^_^

Rasa Matcha yang unik dengan kesegaran buah-buahan sebagai bahan tambahannya bukan tanpa tujuan, Toshikazu Yamamoto Sebagai presiden direktur PT Zenzho Indonesia Sukiya menjelaskan dengan makan dan minuman yang sehat semoga membawa energi Positif terhadap para pelanggannya.

Sukiya hadir dengan harga yang relatif terjangkau, untuk rasapun disesuaikan dengan lidah Indonesia. Pokoknya juara untuk Suki chanya dan bikin nagih. Sebenarnya masih penasaran dengan menu yang lainnya, tunggu ulasan kelanjutannya ya teman-teman!


===========

SUKIYA MALL OF INDONESIA
Jalan Raya Boulevard Barat, Kelapa Gading -Jakarta Utara
Unit 1- C8-C9
Jam buka : 10.00-22.00 WIB



Tidak ada komentar:

Posting Komentar