Senin, 01 Februari 2016

Daya Tahan HD1173 Pecahkan Rekor Muri



Daya tahan HD1173 pecahkan rekor MURI. Pekerjaan Ibu rumah tangga setiap harinya seabreg, ada sebagian orang menikmati pekerjaannya sendiri atau dibantu dengan asisten rumah tangga. Misalnya, mencuci pakaian sekarang tidak usah repot-repot lagi telah tersedia banyak jasa laundry atau mesin cuci dengan berbagai merk dipasaran. sekarang pekerjaan ibu rumah tangga yang akan dibahas adalah menyetrika pakaian. Dalam mengerjakan pekerjaan rumah tangga ini gampang-gampang susah, sebenarnya untuk pekerjaan menyetrika saat survei ke teman-teman ada yang senang melakukannya atau bahkan sebaliknya. Ambil gampangnya saja, semua penyetrikaan pakaian bisa saja diserahkan ke asisten rumah tangga, hasilnya ada yang memuaskan dan tidak jarang ada yang tidak terpakai juga cara menyetrikanya. Semua tergantung selera masing-masing, eh kaya ngomongin makanan aja ya. Saya sendiri kalau menyetrika keseringannya pakaian yang disetrika adalah bagian dalam.
 Dalam penggunaan alat yang satu ini harus ada penunjang untuk mempermudahnya. Tak jarang pernah mencoba juga berbagai merk setrika, ada yang terlalu panaslah, tidak licinlah, dan tidak nyaman saat digunakan.
Semua orang pasti tahu PHILIPS, sebuah brand yang selalu memberikan innovasi terbaru bagi keperluan sehari-hari kita. Kali ini Philips denga produk barunya HD1173 mempermudah kita untuk melakukan pekerjaan yang satu ini yakni menyetrika pakaian.

Untuk peluncuran produk baru ini tentu saja kemampuan daya tahannya harus dicoba terlebih dahulu, PHILIPS melakukan roadshow berkeliling Jakarta mulai tanggal 22 sampai 30 Januari 2016, dengan kegiatan menyetrika selama 200 jam non stop.
Tanggal 30 Januari 2016, tepatnya di Carrefour Lebak Bulus, Philips berhasil daya tahan HD1173 Pecahkan Rekor MURI.

" Inovasi merupakan bagian dari DNA Philips," ucap Jasper Westerink, General Manager Philips Personal Health Indonesia yang hadir saat detik-detik menuju 200 Jam daya tahan setrika HD1173.

Road Show truk setrika Philips ini dihadiri oleh para blogger, media, ibu-ibu Lions Club dan tak lupa hadir pula Meisya Siregar (Artis).



Kemeriaahan acara menjelang detik-detik 200 jam #setrikabekerjaterlama ini diselingi dengan berbagai games. Tak terasa waktu yang dinanti-nantipun tiba akhirnya daya tahan HD1173 pecahkan Rekor MURI.


Setrika HD1173 mudah digunakan dan aman saat penggunaan karena lapisan anti lengket yang berbahan Ceralon dan ujung setrika didesain sesuai dengan kebutuhan membuat lebih mudah untuk menjangkau ujung pakaian. Dilengkapi dengan lampu indikator dan pengatur suhu dengan daya 350 Watt.
Lebih ringan, mempermudah pekerjaan kita dalam menyetrika.
Daya tahan HD1173 pecahkan rekor MURI masuk diurutan ke- 7.308.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar