Kamis, 17 Desember 2015

Tampil Stylish dan Sporty di Blogger Bicara Fashion Scoopy eSP



Tampil Stylish dan Sporty di Blogger Bicara Scoopy eSp. Semua orang ingin tampak menarik saat tampil di luar, hal ini tidak hanya dilihat kita  akan jalan-jalan atau pergi ke sebuah undangan, jangan salah lho, ketika kita berkendara selain keselamatan menjadi nomor satu bisa juga kita menjadi terlihat trendy.
Dalam rangka menghadiri acara  Blogdetik di sebuah mall kawasan Jakarta Selatan, tepatnya di Pejaten Village (16/12) dengan tema Blogger Bicara with all New Sscoopy eSP, penasaran neeh apalagi ada fashhion shownya dan dimeriahkan juga oleh female DJ.

Alunan musik mulai dimainkan dan saatnya hadir fashion Blogger yang sudah tidak asing lagi yakni Diana Rikasari. Seorang fashion blogger yang selalu tampil colour full. Malam itu Diana Rikasari tampil dengan atasan warna hitan dipadupadankan dengan rok warna hijau sedikit blink-blink, sebagai penyempurna tampilannya Diana memakai topi hijau yang serasi dengan warna roknya. Dari atas sampai bawah terlihat tampak serasi. Diana memulai memnulis sejah tahun 2007, seperti kebanyakan orang pertama menulis hal-hal yang umum tapi lama-kelamaan ternyata Diana  lebih memilih fashion yang dibawahas dalam blognya.

Para Blogger yang hadir serius menyimak tentang seputaran tips berpakaian yang diberikan oleh Diana Rikasari saat kita berkendara.
Kita bisa tampil Stylish dan sporty dan harus pintar memadu padankannya. Beberapa contoh diperlihatkan Diana pakaian apa saja yang harus kita gunakan ketika berkendara.
Tapi yang paling penting Diana mengatakan, pakaian yang kita kenakan setidaknya harus nyaman dengan badan kita tidak terlalu besar atau ketat karena akan menganggu aktivitas saat berkendara. Hati-hati juga dengan pakaian yang terlalu menjuntai saat berkendara motor, karena itu bisa membahayakan keselamatan kita.

Semakin malam semakin seru saat fashion show yang berlangsung menampilkan fashion  stylish dan sporty. Tidak kalah juga lho, semua blogger yang hadir di sini tampil stylish dan sporty.
Mereka hadir dengan All New Scoopy eSP, saya juga jadi penasaran neeh dengan motor yang satu ini.dan terdapat banyak pilihan warna yang bisa kita pilih. Soopy kali ini hadir dengan design baru yang lebih keren yang bisa dipilih sesua gaya kita. Selain Ban tubeles yang membuat nyaman saat berkendara panel meter hadir dengan design baru dengan gaya grafis yang lebih modern & informatif.Lampu terdepan dengan tampilan baru smokey eyes untuk tipe sporty. Bagasi lebih luas, standar samping otomatis dan masih banyak keunggulan lainnya. masih penasaran dengan Honda Soopy eSP , coba aja!

Kemeriahan acara masih tetap berlangsung saat games-games yang hadir ikut meramaikan suasana. dan kahirnya acara final dimana beberapa blogger beruntung memenangkan best dress dengan tampilannya yang stylish dan sporty.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar