Rabu, 18 Februari 2015

Ketika Sosial Media Membawa Keberuntungan

Pertemanan pada zaman sekarang tidak hanya terbatas di dunia nyata saja, di dunia maya sekali pun banyak memberikan teman-teman baru. Tentu saja hal ini harus kita sikapi dengan bijak, intinya harus siap-siap mental dalam segala hal. Siap berteman di dunia nyata atau maya berarti kesiapan diri pun harus berfikir secara luas dalam  menyikapi suatu berita ataupun hal-hal yang tidak diinginkan. Dalam bersosialisasi pro dan kontra selalu muncul, baik antar teman secara real ataupun teman-teman dalam dunia maya. Dalam menjalin pertemanan tujuan utama bukanlah untuk mencari musuh kan?  Pertemanan yang luas selalu memberikan dampak positif  jika kita pandai-pandai  dalam  menyikapi semuanya. Contoh real  dengan bersosial media ternyata banyak juga memberi keberuntungan selain pengetahuan yang baru, jaringan pertemanan yang luas dan masih banyak lagi.

Sebagai blogger, untuk mengikuti lomba-lomba pada saat sekarang tentu saja sangat mudah. Tinggal kesempatan yang diberikan mau kita ambil atau keberuntungan lewat begitu saja.  Biasanya kesempatan itu tidak akan datang dua kali, tidak ada salahnya kan kalau mengikuti  setiap perlombaan yang ada. Kalah menang adalah hal yang biasa, toh rejeki  tidak akan kemana kalau saatnya harus menang. Semua informasi  bisa didapat dengan mudah melalui jejaring sosial yang ada seperti ; Twitter, Facebook, link-link Komunitas dan dari teman secara langsung.

Keberuntungan pun datang, sebagai nasabah Bank BCA jadi apapun informasi yang baru mudah didapat baik melalui twitter maupun Fanpage GoodLife BCA (tanpa menjadi nasabah pun dapat mengechek atau mendapatkan informasi melalui Twitter dan Facebook GoodLife BCA) . Baru tahu kalau di Fanpage Goodlife BCA ini sedang mengadakan sebuah program  BCA Friends.  Sebagai pengguna sosial media yang aktif terutama Facebook, pertemanan yang terjalin sampai dengan saat ini lumayan cukup banyak, lebih dari seribu teman, bisa dijadikan ajang untuk mengadu keberuntungan neeh.

BCA Friends yang hadir untuk kita yang akan mengikuti programnya  bisa memanfaatkan pertemanan facebook yang aktif. Caranya cukup mudah, dengan membuka koneksi di www.bcafiends.com  kita pun akan terkoneksi  dengan akun facebook milik sendiri. Selanjutnya tinggal invite teman-teman di Facebook untuk ikut join di www.bcafriends.com. Semakin banyak teman-teman yang terkoneksi dengan jaringan kita, semakin dekat kesempatan mendapat keburuntungannnya. Koneksi membawa rezeqi dengan jumlah BCA Friends terbanyak akan mendapatkan hadiah-hadiah yang menarik.
 
Like FP BCA Friends 

Ikuti Tour BCA Friends

Ikuti Tours BCA Friends

Ikuti Tours BCA Friends



Peluang besar bisa didapatkan setiap minggunya dan saat grand prize.
Hadiah-hadiah tersebut antara lain :
  •     Hadiah mingguan (voucher Blibli.com )
  •     Grandprize 1 (Liburan ke Bali 3D/2N)
  •     Grandprize 1 (Liburan ke Singapore 3D/2N)
  •     Grandprize 1 (Liburan ke Hongkong 4D/3N)

Tinggal invite dan menangkan hadiahnya! Hadiah mingguan yang sangat menggoda yakni Voucher Blibli. Kita semua tahu kan, blibli.com yang merupakan sebuah portal belanja online yang komplit seperti di Mall. Portal satu ini ternyata menyediakan segala barang yang tentu saja kita butuhkan, mulai dari elektronik, fashion, alat kesehatan, keperluan ibu dan anak dan ternyata kulinerpun tersedia di sini. Peluang mingguan yang sangat besar ini ternyata tidak menutup kemugkinan loh kita memenangkannya lebih dari sekali. Sudah terbayang kalau beberapa kali menang dalam setiap minggunya dan berlaku kelipatan, sedaaap!
Sudah gak sabar neeh rasanya untuk menjajal BCA Friends, semoga keberuntungan berpihak kepada kita, jadi tunggu apalagi...join dan menangkan!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar