Sabtu, 02 Desember 2017

Ingin Duit Gawe Dulu



Ingin duit gawe dulu. Bagi sebagian orang  di jaman sekarang ada yang bilang begitu mudah cari duit atau malah sebaliknya. Sebenarnya untuk mendapatkan duit tidak mungkin datang sendiri dari langit tapi harus ada usaha istilah jaman sekarang kitanya yang harus jemput bola. Apapun itu kalau ada kemauan pasti ada jalannya.
Pekerjaan yang dibutuhkan bukan hanya untuk menghidupi keluarga atau sebaliknya anak yang ingin membahagiakan orang tua. Kebutuhan di jaman sekarang tidak bisa dibatasi dengan biaya hidup misalnya hanya menghabiskan uang bulanan dengan total maksimal hanya IDR 1.000K. Biasanya orang-orang untuk menambahkan penghasilannya mencari kerja sampingan atau serabutan.
Jaman serba online sekarang ini sangat membantu kita terutama para pekerja atau mahasiswa yang membutuhkan kerja sampingan, kini ada sebuah aplikasi online kalau ingin jelas harus download GaweDulu
 Apa itu Gawe?
GAWE adalah Aplikasi Pekerjaan Sementara secara Real Time.

Pekerja saja masih suka kekurangan penghasilan apalagi mahasiswa. Gawe hadir oleh 3 orang dengan alasan melihat susahnya mencari pekerjaan harian.
Aplikasi ini membantu orang banyak untuk mendapatkan penghasilan, sehingga bisa menghidupi banyak kalangan kata Kurniawan Aryanto Co-founder Gawe. Kenapa bisa membantu orang banyak, karena bisa dilakukan semua orang tanpa keahlian khusus, tanpa modal dan cepat mendapatkan pekerjaan. 
Contohnya seperti yang dituturkan Elroy Hafidi Hardoyo CEO Gawe mengungkapkan, teman saya yang mempunyai bisnis franchise makanan, mempunyai kendala saat staffnya tiba-tiba absen dan sakit. Dia memerlukan karyawan pengganti seketika, tetapi kesulitan mencari orang, sementara beberapa mahasiswa pelanggan rumah makan tersebut banyak yang mengirimkan pesan singkat untuk menanyakan pekerjaan partime. “Dari sinilah kita punya ide membuat aplikasi ini”, kata Elroy.
Elroy menambahkan sasarannya saat ini untuk pekerja adalah mahasiswa dulu, karena banyak mahasiswa yang ingin bekerja sambilan. Sudah cerita klasik kalau mahasiswa selalu telat membayarkan uang semesteran dengan alasan belum dikirim dari orang tua. Siapa tahu dengan adanya Gawe ini membantu para mahasiswa dalam menyelesaikan kuliahnya tanpa harap-harap cemas menunggu kiriman terlebih dahulu.
Gawe hadir dengan menjebatani pengusaha kecil dan menengah untuk mencari pekerja.
Gawe dilaunching tanggal 17 November 2017, Budiarto Harsono Co-founder Gawe menjelaskan pada saat launching di tanggal 17 November 2017, diharapkan aplikasi Gawe bisa segera menjangkau seluruh wilayah Jabodetabek. “Kita harus membangun di mana ada employee disitu harus ada employer, kedua hal ini harus tumbuh berkembang seiring sejalan,” ucap Budiarto.

Aplikasi Gawe memudahkan bagi Anda yang membutuhkan kerja sampingan. Tinggal download aplikasi Gawe di android Anda, biar terverifikasi isi data sesuai dengan KTP Anda. Owh iya dengan aplikasi gawe ini mencari seorang pekerja saat dibutuhkan menjadi sangat mudah lho. Saat sign in tinggal klik tanpa repot lagi langsung tercatat posisi alamat kita, menggunakannya semudah ojek online. Contohnya neeh ya saat di rumah punya anak kecil, biasalah kalau makan saja ga pernah diam. Saat makan cococrunch atau coklat pasti belepotan di tangan, trus namanya juga anak kecil langsung aja di tempelin di tembok tuh makanan dengan menggunakan cap 5 jari. Saat ingin mengecat rumah belum sempat terus neeh. Dengan adanya applikasi gawe jadi sangat terbantu. Cari orang semudah kita pesan barang di Online shop jadinya. Ingin duit gawe dulu.[]FR